Hallo buat para pembaca, disini saya akan bercerita dan sedikit banyak anda harus berpikir kembali akan cerita yang saya berikan apakah merupakan sesuatu hal yang Benar atau Salah, Setuju atau Tidak Setuju, Penting atau Tidak Penting, Bagus atau Tidak Bagus, Mau atau Tidak Mau...

Kita ketahui dalam setiap kehidupan manusia tidaklah mudah, selalu ada lika-liku dalam kehidupan kita. Berbagai macam masalah yang kita hadapi, antara keluarga, saudara, teman, pekerjaan, rutinitas dll. Semua hal tersebut merupakan sebuah tantangan dalam kehidupan kita, akan tetapi apakah kita punya orang-orang yang kita Sayang? dan apakah kita mempunyai Musuh Besar dalam kehidupan anda?

Musuh Besar dalam hidup anda antara lain : Sakit Kritis, Kecelakaan, Cacat Tetap Total, Tua, Meninggal. Hal-hal tersebut tentu saja dapat mengakibatkan masalah juga terhadap orang yang kita sayang apabila kita tertimpa oleh Musuh Besar kita tersebut. Lalu apa yang anda lakukan? Menggunakan Asuransi sebagai jaminan kehidupan anda? Lalu Membuang pendapatan anda untuk biaya asuransi? Merasa asuransi merupakan sebuah penipuan atau anda pernah tertipu? Anda berpikir asuransi diharamkan bagi umat Muslim?

Tahan dulu pemikiran anda... Coba untuk membuka pikiran anda terlebih dahulu dengan membaca hal-hal dibawah ini... 

Untuk memahami, silahkan anda kosongkan gelas anda, agar anda dapat memahami secara jelas dan tidak mencampur adukan dengan hal lainnya.

Selama ini mungkin anda berpikir Asuransi merupakan hal yang bersifat menipu, dan anda berpikir bahwa hal tersebut "TIDAK MUNGKIN". Tapi yang perlu kita ketahui adalah kita hidup dan tinggal di suatu negara dengan pemerintahan yang penuh dengan aturan-aturan yang bersifat melindungi negara serta masyarakatnya. Dan perusahaan Asuransi dilegalkan di Indonesia tentu saja dengan ketentuan-ketentuan serta jaminan yang Sah sesuai dengan peraturan yang berlaku. Tentu saja perusahaan tersebut dengan skala yang besar di mata Dunia. Lalu apakah anda masih berpikir bahwa Asuransi merupakan Penipuan? 

Apa anda pernah mengalami dimana Polis anda tidak dapat di Claim sehingga anda berpikir Asuransi merupakan Penipuan? Coba anda lihat dengan seksama terlebih dahulu Polis yang anda buka di perusahaan Asuransi tersebut, apakah anda mengambil Manfaat yang sesuai dengan yang anda Claim? Apakah anda mengerti tentang isi Polis yang anda buat beserta manfaat-manfaat apa saja yang anda ambil? Disini semua hanyalah kesalahan dari seorang Agent. Banyak Agent yang tidak menjelaskan secara terperinci kepada Calon Nasabahnya, sehingga lebih mentargetkan untuk mengejar Omset mereka sendiri tanpa memikirkan kepentingan Nasabah. Disinilah letak dimana pemikiran-pemikiran negatif tersebut muncul, dan hal negatif tersebut dipublikasikan di media sosial atau dari mulut ke mulut. Lalu apabila Claim anda di Setujui dan dana manfaat anda terima, misalkan saja sebesar 1Milyar Rupiah, apakah anda akan mempublikasikan hal tersebut? Tentu saja anda akan diam-diam saja dan menikmatinya sendiri... Betul atau Tidak?

Lalu apakah Asuransi merupakan hal yang diharamkan bagi umat Muslim karena memiliki sifat Gharar(Penipuan/Ketidakpastian), Riba(Bunga), dan Masyir(Perjudian)? Tentu saja tidak, apakah anda tahu bahwa Asuransi ada yang berbentuk Syariah? Produk Asuransi Syariah merupakan Produk dimana banyak digunakan dikalangan Kaum Muslim dan tidak melanggar kaidah-kaidah yang ada.

Lalu apakah anda berpikir bahwa Asuransi hanya membuang-buang atau menyia-nyiakan Pendapatan anda untuk sesuatu yang menurut anda tidak berguna? Saya katakan secara tegas bahwa hal tersebut "SALAH TOTAL". Disini hanyalah masalah pemahaman anda terhadap Asuransi yang masih belum mengerti secara baik serta Agent yang "Tidak Baik" dalam membuat prospektif atas Polis anda.

"Pernahkah Anda Tahu Bahwa Asuransi itu adalah GRATIS?"

Prinsipnya sama saja kita menabung seperti biasa, menyisihkan sebagian Dana (minimal menabung 300rb/bln) yang kita tabung untuk masa depan, dan sekaligus Anda mendapatkan perlindungan Jiwa serta berbagai jenis Perlindungan Tambahan (Kecelakaan, Penyakit Kritis, Cacat Tetap Total, Dana Tabungan, Pendapatan, Rumah Sakit, dll) yang sangat anda butuhkan untuk masa depan anda.

Bagaimana kok bisa di bilang "GRATIS"? Pada prinsipnya Asuransi pasti memiliki biaya atas Perlindungan yang anda dapat, akan tetapi apakah anda tahu bahwa ada "Dana Investasi" yang berkembang di dalam Asuransi yang anda miliki? Seberapa besar dana yang anda miliki? Seberapa besar uang yang anda invetasikan? ditaruh dimana uang anda? seberapa besar perkembangan dana investasi anda? seberapa besar perlindungan yang bisa anda dapatkan? Seberapa besar Dana Perlindungan yang anda butuhkan? Semua pertanyaan tersebut membutuhkan kalkulasi serta interview secara langsung dengan anda agar dapat sesuai dengan yang anda butuhkan. Untuk sebab itu, bila anda ingin mengetahui lebih dalam lagi, anda dapat menghubungi saya, dan membuat janji untuk bertemu agar anda betul-betul paham Asuransi yang anda ingin buat.

Contact : Hans / 087882741845

- Copyright © Jaga Kehidupan Anda - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -